Dahlan Lasena Unggul Perolehan Suara di Pilsang Desa Boroko

  • Oct 22, 2021
  • Fandi Harundja
  • Pemilihan Sangadi

Ambang.co – Pemilihan Sangadi yang di gelar di 72 Desa Sekabupaten Bolaang Mongondow Utara khususnya di desa Boroko, Rabu 20 Oktober 2021 berlangsung dengan aman dan damai. para calon sangadi sejak awal pembukaan pemungutan suara di TPS terlihat antusias menunggu hasil perolehan suara.

Camat kaidipang Mohamad Misaalah,S.sos.MM dalam sambutanya saat membuka kegiatan Pemungutan suara di Desa Boroko mengatakan bahwa desa Boroko merupakan Desa yang menjadi Contoh dan Cermin bagi desa desa lainya yang ada di Kabupaten Bolmut karena secara Geografis berada di wilayah ibu kota Bolmut.

Dahlan Lasena Unggul Perolehan Suara di Pilsang Desa Boroko

“Marilah kita memberikan teladan yang baik, kita sama-sama jaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban agar Panitia Pilsang desa Boroko dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya Pilsang di desa Boroko, ungkap Misaalah.

Diketahui hasil pemungutan dan Perhitungan suara akhir dari masing masing calon sesuai nomor urut. 1.Dahlan Lasena memperoleh suara 504 2. Mursit Patadjenu 462 suara, 3.Nurcahyono Mokodompis 49 suara, 4.Sri enda Patadjenu dengan 61 dari jumlah DPT 1.431 Suara Sah. 1076 Suara tidak sah.

Pj. Sangadi Boroko Tedy Van Solang,SIP saat di wawancarai mengatakan, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Berkah dan Suksesnya pelaksanaan Pilsang Desa Boroko tahun 2021 ini.

Terima kasih kepada Panitia Pilsang, Para Calon Sangadi dan seluruh Warga Masyarakat Desa Boroko yang telah mendukung demi suksesnya Pelaksanaan Pilsang ini. siapapun yang nantinya akan terpilih, itu merupakan pemimpin atau kepala desa Boroko milik kita semua, maka marilah kita sama menjaga nilai nilai kekeluargaan yang telah di wariskan oleh orang orang tua kita dahulu, Mototabiana, Mononantobana, agu Mopopiana, harap Van Solang.(sym)