Vanessa Angel dan Bibi (Suami) Tewas Kecelakaan di Tol Jombang JAKTIM

  • Nov 05, 2021
  • Fandi Harundja
  • Berita Umum

Surabaya - Kecelakaan maut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah. Mobil yang mereka tumpangi diduga mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur.
Polisi menyebut lokasi kecelakaan tepatnya di Tol Jombang Kilometer (Km) 672. Mobil Vanessa melaju ke arah Nganjuk menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, mobil bercat putih bernomor polisi B-1284-BJU itu rusak berat. Bagian atap dan depan ringsek.
"Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto saat dimintai konfirmasi detikcom.


detikcom mencocokkan foto di lokasi mobil Vanessa Angel kecelakaan tersebut dengan visual yang ditampilkan Google Maps. Lokasinya benar di Km 672 yang kanan-kiri jalannya terdapat hamparan sawah. Gambar jalan tol ini diambil Google pada Maret 2021.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan mobil di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya tersebut. Polisi mengungkapkan ada lima orang dalam mobil Pajero Sport ini.

"Info awal ada kecelakaan tunggal antara satu kendaraan Pajero Sport putih dengan nopol B-1284-BJU dengan penumpang lima orang," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya.

"Dua orang MD (meninggal dunia) dan tiga orang luka-luka. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," kata Gatot.